Share ke Kamu tentang up-date Android Tips dan Trick biar tambah kece.

Sunday, 7 September 2014

Tips Memilih Power Bank Untuk Smartphone Android

========
Tips memilih power bank untuk smartphone android -Power bank ini membantu mereka yang mobile, ketika sedang diluar rumah smartphone anda tetap aktif karena power bank sedia setiap saat mengcharge mengisi baterai ketika mau habis. Namun apa jadinya jika power bank sering bermasalah, cepat habis baru buat mengisi baterai sekali sudah habis tidak dapat buat ngecharge lagi.

Pengalaman Memilih Power Bank

Kali ini coba share mengulas mengenai bagaimana tips memilih power bank untuk smartphone android. Jika anda benar-benar seseorang yang jauh dari stop kontak, maksudnya  orang lapangan orang yang mobile yang sulit mencharge handphone karena jauh dari stop kontak.

Anda bisa menggunakan powerbank, dan power bank ini memberikan solusi bukan menambah masalah karena sering kali power bank sulit buat ngecharge, dengan memiliki powerbank ini anda bisa mengisi baterai dimanapun ketika baterai mau habis. Yang menjadi masalah terkadang baru digunakan untuk mengisi baterai satu kali waktu mengisi kedua kalinya sudah tidak bisa.

Langkah Memilih Power Bank

Untuk itu tips memilih powerbank untuk smartphone android, pilih yang berkapasitas tinggi 12.000 mAh jika ada yang lebih tinggi diatas 12 000 mAh lebih baik, jika strandartnya handphone android 3000 mAh berarti powerbank anda bisa buat mengisi empat kali, karena powerbank ini juga seperti handphone yang butuh dicharge yang membedakannya adalah powerbank ini dicharge untuk menyimpan energi. jika powerbank dengan kapasitas kecil akan bolak-balik di charge dimungkinkan power bank akan cepat rusak.

Kalau kapasitasnya tinggi harganya tinggi dong pilih yang terjangkau saja, berikut ini saya punya pengalaman memakai power bank dengan harga murah kapasitas kecil, saya ibaratkan memiliki powerbank dengan kapasitas kecil seperti memegang dua handphone  yang dipermasalahkan dengan low baterrai, baru sebentar dipakai buat mengisi baterai sudah tidak bisa dipakai lagi, powerbank harus dicharge dulu. Akhirnya malas karena keseringan ngecharge powerbank akhirnya tidak digunakan lagi.

Inti Dalam Memilih Power Bank Untuk SmartPhone

Jadi kesimpulannya adalah jika membeli power bank pilih yang  memiliki kapasitas tinggi sekalian, agar anda tidak keseringan ngecharge keduanya sebentar-bentar power bank dan handphone anda dicharge. Meski Power bank ini memberikan solusi, sebaiknya jangan sering mengisi charge baterai smartphone sesering mungkin, karena kalau keseringan di charge bataerai handphone kualitasnya menurun dan akhirnya drop.

Sekian tips dari saya bagaimana memilih power bank, Semoga dapat membantu kamu yang lagi kebinggungan memilih type power bank untuk smartphonenya. Trimakasih.

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top